Gaya hidup milenial yang terkenal boros dan tidak punya tabungan untuk masa depan, sebenarnya masih bisa diubah loh, #SobatPerumnas.

Literasi keuangan dan investasi jadi hal yang wajib diketahui oleh para milenial, jadi jangan males untuk ikut seminar tentang hal itu ya…

Seperti yang dilakukan oleh organisasi Milenial Perumnas (@impactperumnas) yang hari ini (Selasa/ 30 Juli 2019) mengundang @bahana_sekuritas sebagai narasumber untuk belajar dan menggali ilmu tentang investasi saham dan surat berharga yang dihadiri oleh sejumlah karyawan Perumnas Kantor Pusat dan juga Direktur Keuangan Perum Perumnas Bapak Eko Yuliantoro.

Kampanye nabung saham yang awalnya digalakan oleh Bursa Efek Indonesia memang ingin mengajak seluruh masyarakat untuk ikut andil dalam investasi pasar modal. Dengan memberikan pengetahuan kepada masyarakat mengenai seluk beluk investasi pasar modal, nabung saham juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berinvestasi saham karena menaikkan jumlah investor lokal juga berdampak pada kesejakteraan ekonomi masyarakat Indonesia.

#GerakanPunyaRumah #PerumPerumnas #BUMNhadiruntuknegeri #properti #milenialpunyarumah #NabungSaham #Saham #Investasi #literasifinansial #NabungSahamYuk

(2019 – Div. Komunikasi Korporasi)