Proyek properti Sentra Timur Residence menargetkan pendapatan sekitar Rp25 miliar dalam ajang pagelaran akbar Indonesia Property Expo (IPEX) yang berlangsung 22 hingga 30 September 2018 di JCC Senayan.

“Pada IPEX kali ini, Sentra Timur Residence menargetkan pendapatan sekitar Rp25 miliar di luar penjualan lainnya dengan kisaran harga apartemen dan kios Rp400-800 jutaan per unitnya,” kata Ibah Djauhari, GM Sales Sentra Timur Residence, Selasa (25/9).

Menurutnya, Sentra timur memberikan berbagai kemudahan kepada konsumen yang ingin memiliki apartemen di Sentra timur seperti dengan promo DP 0 rupiah dan gratis biaya KPA untuk pembelian unit eksklusif Sapphire Tower yang hanya tersisa kurang dari 10% saja.

“Pameran IPEX kali ini adalah bukti eksistensi kami di kancah industri properti Indonesia. Kami sangat optimistis meraih target penjualan dengan kondisi pasar saat ini, karena Sentra Timur Residence membuktikan telah mampu memenuhi hunian berkualitas dengan aspek legalitas yang jelas,” kata Ibah Djauhari.

Apartemen Sentra Timur Residence adalah apartemen pertama di Jakarta Timur yang telah pecah sertifikat. Pemilik unit apartemen dapat langsung memiliki sertifikat strata tittle atau Sertifikat Hak Milik atas Satuan Rumah Susun (SHMSRS) setelah menyelesaikan kewajibannya sebagai pembeli.

Dua pengembang yang bersinergi dalam Kerjasama Operasi (KSO) antara Perum Perumnas dengan PT Bakrie Pangripta Loka ini telah membangun 6 menara pada tahap pertama dengan total 2.357 unit apartemen dan sejumlah kios, serta telah dihuni sekitar 2.162 Kepala Keluarga dari total unit yang tersedia.

Saat ini, pengembang tengah memasarkan 607 unit apartemen di Sapphire Tower yang rencananya akan diserahterimakan secara bertahap kepada pemilik di Desember 2018 nanti. Sapphire Tower merupakan bagian dari 5 tower tahap kedua yang terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios.

Lokasi Sentra Timur Residence berada di pusat Pemerintahan Kota Jakarta Timur dan berada di kawasan Sentra Timur Superblock seluas 40 hektare, yaitu kawasan yang kini paling diincar oleh pencari hunian dan investor karena bersebelahan langsung dengan Kawasan Industri Pulogadung (KIP), Kawasan Berikat Nusantara (KBN), serta dekat dengan AEON Cakung dan saat ini sedang dikembangkan sebagai kawasan CBD.

Sesuai dengan konsep Sentra Timur Superblock sebagai pelopor Transit Oriented Development (TOD) di Jakarta Timur, kawasan ini juga memiliki akses transportasi terbaik dan fasilitas terlengkap di Jakarta.

Masyarakat telah dapat menikmati akses tol langsung yang terhubung dengan Tol JORR dan Tol Akses Tanjung Priok ditambah fasilitas transportasi yang super komplit seperti Terminal termegah se-Asia Tenggara yaitu Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang yang disertai fasilitas transportasi massal seperti Transjakarta koridor XI, KRL commuterline serta Light Rail Transit (LRT). (imm)

Sumber : https://bit.ly/2N4EW8a