Perum Perumnas sebagai developer terpercaya di Indonesia telah berkontribusi selama 45 tahun dalam bidang perumahan. Hingga saat ini, Perumnas telah mengembangkan di lebih dari 187 kota dan 400 lokasi proyek perumahan di seluruh Indonesia. Berbagai terobosan juga telah dilakukan oleh Perumnas seperti konsep hunian terintegrasi transportasi yang telah diaplikasikan pada beberapa proyek Perumnas hingga sistem konstruksi precast yang telah dikembangkan di proyek Perumnas Dramaga dan Perumnas Parayasa.

Dalam perjalanannya, Perumnas telah mengembangkan konsep rumah tapak hingga high rise. Capaian yang telah dilakukan Perumnas patut untuk diapresiasi. Setelah berhasil meraih predikat “Excellent” pada September 2018 dari Infobank Atas Kinerja Keuangan Selama Tahun 2017, Perumnas kembali meraih predikat yang sama di tahun 2019 ini. Penghargaan “Excellent” In Financial Throughout 2018 itu diberikan oleh Infobank sebagai ahli analisis strategi perbankan dan keuangan yang juga penyelenggara acara The Best State-Owned Enterprises (The Best SOE) 2019. Acara ini dilaksanakan di Grand Ballroom, Kempinski Hotel, Jakarta pada Jumat, 25 Oktober 2019.

Tidak hanya itu, Direktur Utama Perum Perumnas, Bambang Triwibowo juga memperoleh Special Award The Best CEO dalam kategori Consistent Leadership 2019. Penghargaan ini diraih oleh Bambang karena kegigihannya dalam membangun dan membawa nama Perumnas sebagai developer terpercaya di Indonesia.

Penghargaan yang diperoleh Perumnas dapat menjadi dorongan besar untuk selalu meningkatkan kinerja yang baik dan menyediakan hunian premium bagi masyarakat Indonesia. Gerbang kepercayaan masyarakat terhadap Perumnas juga dapat mendorong Perumnas untuk terus berupaya menciptakan inovasi perumahan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

(2019 – Div. Komunikasi Korporasi)