Perumnas Project Lampung bertekad mengulang kesuksesan tahun lalu. BUMN ini akan meluncurkan rumah nonsubsidi di Cluster Mutiara di BKP Kemiling, Bandar Lampung.

“Rencana April 2019 ini kami akan launching rumah komersial di Cluster Mutiara, BKP Kemiling dengan posisi strategis di Kota Bandar Lampung dengan pemandangan pegunungan dan bukit. Saya yakin ini akan sukses seperti tahun lalu,” ujar Project Manager Perumnas Cabang Lampung Antaria Dwi Nugroho, Selasa, (5/3/2019).

Antaria mengatakan, rumah komersial tipe 45 dan luas tanah 112 tersebut dibuka dengan harga Rp460 juta dan tidak ada tambahan biaya lagi.

“Mudah-mudahan target langsung habis. Itu yang kami tawarkan. Sayang kalau tidak diambil, rumah juga siap huni,” jelasnya.

Menurut Antaria, sebanyak 180 unit di Cluster Mutiara dan selama pameran REI Expo 2019 di Mall Boemi Kedaton sudah terpesan sebanyak 30 unit.

“Jika ada yang minat cukup memberikan DP Rp1 juta selama acara REI Expo ini berlangsung. Saat launching nanti baru bayar lagi Rp4 juta, mudah-mudahan acara bisa berjalan lancar, dan sayang kalau tidak dimanfaatkan,” kata dia.

Lanjut Antaria, Perumahan Perumnas BKP Kemiling masih memiliki 25 unit tipe 45 dan luas tanah 126 dengan harga Rp300 jutaan.

“Posisinya masih di jalur dua BPK Kemiling. Dan masih ada tiga ruko lagi di lokasi itu. Di BKP ini juga proyek terakhir,” lanjutnya.

Sementara itu, Pesawaran Residence mulai mulai banyak peminatnya.

“Masih ada rumah subsidi dan permintaan cukup banyak. Maka kami buka lagi, tapi terbatas yaitu hanya 35 unit. Saat ini yang di-booking 15 unit,” pungkasnya

 

Sumber : https://www.jejamo.com/perumnas-project-lampung-target-luncurkan-cluster-mutiara-bkp-kemiling-april-2019.html