Perumnas Lampung menggelar peluncuran dan pertemuan dengan konsumen serta acara pilih unit Perumnas Cluster Bukit Mutiara, Kemiling, Bandar Lampung, di Hotel Horison, Bandar Lampung, Minggu, (10/11/2019).

Project Manager Perum Perumnas Antaria Dwi Nugroho menjelaskan, pada soft launching Cluster Bukit Mutiara ini pihaknya mengundang 21 konsumen perdana yang memiliki nomor urut pilihan (NUP)

“Sekarang tahap pertama konsumen yang sudah NUP langsung bertransaksi, tujuannya untuk pilih unit. Setelah itu konsumen bayar uang muka selanjutnya pembangunan rumahnya,” ujarnya.

Dalam soft launching, lanjut Antaria, pihaknya sengaja membuat bertahap agar konsumen yang awal terealisasi pemilihan rumahnya.

“Kami juga membagikan hadiah langsung berupa televisi, kulkas, mesin cuci dan hadiah lainnya. Di sini banyak konsumen yang beruntung sekali karena kami sengaja panggil yang tahap awal dulu agar leluasaan pilihannya puas,” paparnya.

“Kemudian tahap kedua nanti kami panggil lagi. Maka itu di sini kami buat acara soft launching. Sebab antusiasme masyarakat membeli rumah di Bukit Mutiara bagus sekali,” sambungnya.

Dia menambahkan, setelah konsumen transaksi nanti langsung bisa tunai atau KPR. Maka itu pihaknya mengundang pihak dua Bank sebagai perwakilan.

“Di sini ada Bank Mandiri dan BNI Syariah sebagai bentuk perwakilan bank. Karena saat ini duababnk itu yang menjadi dominan. Sebenarnya kami bekerja sama dengan 8 bank. Untuk pembayar KPR 10 persen tapi kalau untuk lebih jelas tanya langsung dengan pihak banknya,” pungkasnya.

Sumber : http://www.jejamo.com/perumnas-lampung-gelar-pertemuan-dengan-konsumen-cluster-bukit-mutiara.html