Jakarta – Dalam rangka hari habitat dunia, Perum Perumnas Sebagai Perusahaan yang turut mendukungkonsep Green Building ikut berpartisiapasi dalam dalam rangka mendukung kelestarian habitat Dunia.

Acara pameran yang diselenggarakan di Hotel Borobudur Jakarta tersebut merupakan komitmen bersama guna memberikan dukungan terhadap cara-cara atau bisnis yang berwawasan lingkungan. Dalam acara tersebut, Perumnas membuka stand khusus yang memamerkan produk produk Perumnas dimana acara tersebut juga merupakan ajang Promosi Perumnas untuk memamerkan produk unggulan Perumnas kepada para Pengunjung.

Irwan Himawan selaku GMD. Pemasaran merasa bangga Perumnas dapat ikut berpartisipasi mensukseskan Hari Habitat Dunia, karena sebagai warga Dunia kita harus turut menjaga dan melestarikan segala sesuatu yang ada di bumi kita ini tegasnya.

Acara yang diresmikan oleh Menteri Pekerjaan Umum ini diharapkan dapat di selenggarakan setiap tahunya sebagai wujud dukungan terhadap kelangsungan kehidupan dan kelestarian bumi beserta habitat di dalamnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *