Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas) Bandar Lampung segera meluncurkan kompleks perumahan non subsidi pada April 2019. Cluster Mutiara akan menjadi hunian idaman terbaru yang bisa didapatkan dengan lokasi di kawasan Bukit Kemiling Permai.

Manager Perumnas Bandar Lampung, Artaria Dwi Nugroho, menjelaskan pada 2018 lalu pihaknya berhasil menarik minat masyarakat dengan menjual seluruh unit dari Pesawaran Residence yang dibangun. Dengan niat mengulang kesuksesan tersebut, BUMN tersebut kini sedang berupaya untuk mendapatkan pemesanan dari calon konsumennya.

“Kami akan meluncurkan rumah komersil, yaitu Cluster Mutiara di Bandar Lampung April mendatang. Lokasi yang masih di BKP menjadikan hunian ini memiliki posisi strategis di kota dengan pemandangan pegunungan, bukit, dan iklim yang sejuk,” kata Artaria kepada Lampost.co, Senin (11/3/2019).

Menurutnya, perumahan nonsubsidi itu ditawarkan dalam tipe 45 dengan luas tanah 112 meter persegi. Hunian itu bisa didapatkan dengan harga Rp460 juta dan gratis biaya administrasi, provisi, dan lainnya. Untuk itu, pihaknya menghimbau masyarakat yang ingin mendapatkan dapat segera melakukan pemesanan dengan menanamkam Rp1 juta sebagai tanda jadi.
“Cluster Mutiara ini kami sediakan 180 unit dan sudah terpesan 30 unit. Jika berminat, calon konsumen bisa memberikan uang muka sebesar Rp5 juta. Untuk awal konsumen bisa membayar Rp1 juta untuk mendapatkan nomor urut pemesanan (NUP). Nanti saat peluncurannya, bayar sisanya Rp4 juta sekaligus pemilihan lokasi rumah,” ujarnya.

Disamping itu, lanjutnya, Perumahan BKP Kemiling juga masih memiliki 25 unit tipe 45 dengan luas tanah 126 meter persegi seharga Rp300 jutaan. Posisi strategis yang berada  di jalur dua BPK. “Untuk Pesawaran Residence sebenarnya sudah habis terjual, tetapi sekarang kami buka lagi. Tapi, kami hanya menyediakan 35 unit dan sudah terpesan 15 unit,” katanya.

 

Sumber : http://www.lampost.co/berita-perumnas-bersiap-luncurkan-cluster-mutiara-bkp.html