Perum Perumnas kembali melakukan kerjasama dengan PT Razeedland Technoedif Darussalam, perusahaan yang bergerak di bidang Energi, Minyak & Gas, dan Pengembangan Infrastruktur, pada Rabu 4 September 2019. Kerjasama tersebut telah ditandatangani oleh kedua petinggi perusahaan, yakni Pengiran Hj Rajid PG HJ Petra selaku Direktur Utama PT Razeedland Technoedif Darussalam, dan Eko Yuliantoro selaku Direktur Keuangan Perum Perumnas.

Lingkup kerjasama tersebut diterapkan pada salah satu proyek Perum Perumnas yakni apartemen Grand Sentraland Karawang yang terletak di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Dalam pelaksanaannya, PT Razeedland akan berkontribusi dalam penerapan teknologi yang dimiliki seperti pengelolaan water treatment, sampah, pembangkit listrik dan gas menggunakan aplikasi teknologi drone dan realty.

“Nantinya kerjasama ini akan dilaksanakan di Grand Sentraland Karawang. Selain itu, tidak menutup kemungkinan kerjasama akan dilanjutkan pada proyek-proyek lainnya karena kami memiliki banyak market yang berpotensi, sehingga kerjasama ini bisa dikembangkan,” ujar Eko Yuliantoro.

Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan pemasaran, penjualan, serta pengelolaan proyek apartemen Grand Sentraland Karawang dapat terlaksana dengan baik dan lancar. (Nina)

(2019 – Div. Komunikasi Korporasi)