Jakarta – BUMN Kartini, suatu ajang yang diselenggarakan setiap tahun nya ini cukup menarik para perusahaan BUMN dalam mengirimkan perwakilan mereka yang berasal dari kalangan wanita pekerja, untuk unjuk kebolehan pada achievement yang telah mereka raih selama mereka menjabat di posisi mereka. Acara ini mampu menyedot perhatian perusahaan BUMN dengan mengirimkan 2 sampai dengan 3 perwakilan dari satu perusahaan.

Acara yang diselenggarakan di Ritz Carlton ini merupakan acara puncak yang sebelumnya terdapat beberapa tahapan yaitu pengisian kuesioner, penyampaian curriculum vitae lengkap dengan data pencapaian yang telah diraih dari masing-masing kandidat hingga presentasi dan wawancara dihadapan para Dewan Juri. Beberapa nama Dewan Juri pakar dibidangnya, seperti Bpk. Hermawan Kartajaya (Founder Markplus Inc), Dian M Mulyadi (Founder and Publisher Fimela.com), Prof.Dr.Bernadette Setiadi (Unika Atmajaya), Betty Alisyahbana (Mantan Direktur IBM Indonesia), Jussabella Sahea (Mantan Direktur Utama PT Pelni), Nurwati CH Harahap (Mantan Direktur Utama Perum PPD), ikut menseleksi para kandidat BUMN Kartini ini.

Adalah Ibu Annarita Sianturi selaku GMD Perencanaan Teknis Perum Perumnas berpartisipasi pada ajang ini. Dengan mengedepankan sepak terjang beliau pada saat menjabat GM Rusunawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *