JAKARTA – Holding BUMN Perumahan dan Pengembangan Kawasan akan rampung pada pertengahan Februari 2019 setelah diterbitkannya akta inbreng.

Terkait hal itu, Menteri BUMN Rini Soemarno mengatakan, holding BUMN Perumahan dan Pengembangan Kawasan tinggal finalisasi yang ada di Kementerian PUPR.

“Untuk Holding BUMN Perumahan dan pengembangan kawasan ini semua sudah proses, Pak Menko Perekonomian juga sudah, sekarang tinggal finalisasi yang ada di Kementerian PUPR. Insya Allah minggu depan ini selesai semua,” ujarnya di JCC Senayan Jakarta, Sabtu (2/2/2019).

Dia memastikan bahwa peresmian Holding BUMN Perumahan dan pengembangan kawasan tidak akan mundur lagi. “Insya Allah enggak. Mohon doanya ya,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Holding BUMN Perumahan dan Pengembangan Kawasan dipimpin Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas) di mana WIKA, PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk, PT Virama Karya (Persero), PT Amarta Karya (Persero), PT Indah Karya (Persero) dan PT Bina Karya (Persero) akan menjadi anggotanya.
Sumber : Link