Pengembang plat merah atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbentuk Perusahaan Umum (Perum) ini tetap fokus memasarkan rumah subsidi di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018.

Perumnas yang juga sebagai peserta dipameran IPEX 2018 distand No.24 Hall A JCC tersebut dibentuk karena sebagai solusi pemerintah Indonesia dalam menyediakan perumahan yang layak bagi masyarakat menengah ke bawah.

Selama pameran IPEX, Perumnas tak hanya menampilkan proyek perumahan subsidi, namun juga memasarkan proyek hunian berbasis transit oriented development (TOD). Hunian terintegrasi ini diluncurkan dengan harga yang mendapat fasilitas subsidi.

Adapun berapa proyek Perumnas lainnya yang meramaikan IPEX 2018 diantaranya adalah hunian vertikal seperti Sentraland Cengkareng, Grand Sentraland Karawang, Akasa Kemayoran dan Sentra Timur Residence. Sedangkan, untuk hunian rumah tapak seperti Perumnas Dramaga, Perumnas Parung Panjang, dan Sentraland Boulevard.

Perumnas menawarkan hunian rumah modern mulai dari harga Rp190 juta. Baik itu hunian vertikal terintegrasi transportasi, hunian yang nyaman akan lingkungan ataupun rumah landed menggunakan sistem precast (beton pra-cetak).

Khusus untuk unit Rusunami terdapat persyaratan yang diterapkan, yaitu diprioritaskan bagi masyarakat yang belum memiliki rumah. Selain itu maksimum penghasilannya sebesar Rp 7 juta per bulan.

 

Sumber : https://bit.ly/2DuJQvr