Jakarta, Beritasatu.com – Perum Perumnas (Perumnas), menggelar pameran properti tunggal, Perumnas Hunian Fest, di Terra Atrium, Central Park Mall, Jakarta, Selasa (20/8/2019). Pameran yang dilaksanakan sampai 25 Agustus 2019 ini, merupakan pameran properti tunggal yang pertama kali diselenggarakan oleh Perumnas.

Pada pameran properti tunggal tersebut, Perumnas memperkenalkan proyek-proyek hunian yang dibangunnya, baik berupa apartemen (high rise) dan rumah tapak (landed house) di berbagai wilayah yang tersebar di Indonesia. Melalui program 45HIAP, Perumnas juga menjalin kerja sama dengan BNI, BNI Syariah dan Bank BTN, untuk membidik segmen market generasi millenial hingga baby boomer.

Direktur Utama Perumnas, Bambang Triwibowo, mengatakan, gelaran pameran ini dilakukan dalam rangka ulang tahun Perumnas ke-45. Selain itu, pameran ini juga merupakan wujud komitmen Perumnas untuk membantu pemerintah menyediakan hunian dengan harga terjangkau.

“Dalam pameran ini, kami fokus memasarkan produk hunian di kawasan Jabodetabek. Pasalnya, 50 persen kebutuhan hunian berada di kawasan Jabodetabek. Kami mengembangkan hunian yang terintegrasi dengan moda transportasi untuk memenuhi kebutuhan tersebut, ” ujar Bambang Triwibowo, di sela acara pembukaan Perumnas Hunian Fest.

Bambang mengatakan, melalui pameran properti tunggal ini, Perumnas yang telah bertranformasi, memperkenalkan produk-produk huniannya yang kekinian, cocok untuk kalangan millenial, keluarga muda, sekaligus untuk menjawab kebutuhan masyarakat di kota besar.

Demi mencapai pasar kalangan millenial, lanjut Bambang, Perumnas memberikan penawaran khusus berupa bunga Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) sebesar 4,5 persen, serta diskon khusus hingga Rp 45 juta.

“Selain itu, Perumnas juga manawarkan bebas biaya akad, free furnish untuk hunian yang dibeli, garansi sewa 17 bulan, dan masih banyak penawaran menarik lainnya,” jelas Bambang.

Bambang menambahkan, melalui Perumnas Hunian Fest ini, masyarakat yang berkunjung dapat melihat dan memilih langsung 25 proyek hunian dari sekitar 150 lebih proyek hunian yang dibangun Perumnas di seluruh Indonesia.

“Proyek-proyek high rise dan landed yang ditawarkan Perumnas sejumlah 3.000 unit dalam pameran ini, merupakan produk properti unggulan di wilayahnya masing-masing,” tambah Bambang.

Adapun beberapa proyek yang menjadi andalan antara lain, Mahata Margonda yang menempel dengan stasiun Pondok Cina Depok, Mahata Tanjung Barat yang menempel dengan stasiun Tanjung Barat, Mahata Serpong yang menempel dengan stasiun Rawa Buntu, Perumnas Parayasa dan Sentraland Cengkareng, serta beberapa proyek lainnya.

Sumber: BeritaSatu.com-http://bit.ly/2P6kUQL