Manager Project Perumnas Antaria, Nugroho, mengatakan program dalam rangka memberikan kemudahan kepada para calon konsumen untuk memiliki rumah impian.

“Masyarakat begitu antusias mengikuti program ini,  terbukti,  tiga jam pertama sudah ada 51 konsumen yang melakukan closing, “kata dia kepada Lampost.co.

Pihaknya menyediakan 198 unit perumahan di Cluster Dahu Pesawaran Residen dan sudah ada 170 Nomor Urut Pemesanan (NUP) terhitung sejak kemarin. Pihaknya berharap hari ini unit di Cluster Dahu bisa habis dipesan.

Untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi Perumnas bekerja sama dengan delapan bank.
“Sehingga ketika masyarakat sudah melakukan closing  masyarakat bisa langsung memilih bank untuk melakukan KPR, “imbuhnya.

Tak hanya itu,  tersedia hadiah menarik bagi para tamu undangan diantaranya kulkas,  mesin cuci,  televisi,  sepeda dan ratusan hadiah menarik lainnya yang disediakan oleh bank.

Uyung, salah satu warga Kemiling berharap Perumnas bisa menggelar kegiatan serupa secara berkala.

“Harapan kami semakin sering mengadakan kegiatan event seperti ini. Saya senang, karena di acara ini kita bisa mudah memilih unit,  dan bebas memilih pembiayaan melalui bank,” paparnya.

Sumber : https://bit.ly/2OuD1em