Bisnis.com, JAKARTA – Perumnas meresmikan tower B yang sudah siap huni di Grand Sentraland Karawang, salah satu proyek unggulannya di kawasan Karawang.

Direktur Pemasaran Perum Perumnas Anna Kunti mengatakan Tower B yang diresmikan berjumlah sebanyak 831 unit hunian dan 24 unit kios, dengan harga mulai dari Rp 200 jutaan.

“Khusus untuk tower B, selain konsep pembelian satuan unit, kami juga menawarkan konsep pembelian kolektif melalui korporasi, hal ini merupakan wujud komitmen kami di awal pembangunan proyek, yaitu untuk menyediakan perumahan bagi pekerja di kawasan industri Karawang ini,” papar Anna, dikutip dari keterangan resmi yang diterima Bisnis pada Minggu (4/11/2018).

Anna mengatakan apartemen yang berkonsep superblock tersebut dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, jogging track, taman tematik, fitness center, play ground dan sistem pengelolaan modern serta profesional sehingga menjadikan Grand Sentraland Karawang sebagai jantung hunian di Karawang Barat.

Dia mengatakan Grand Sentraland Karawang berada di lokasi yang strategis dengan perkembangan yang cukup pesat di Karawang Barat. Akses terdekat untuk menuju proyek ini adalah melalui exit Karawang Barat (Tol Jakarta-Cikampek).

Selain itu, proyek tersebut juga dibangun dekat Kawasan Industri KIIC dan fasilitas modern, sehingga memudahkan penghuni mengakses tempat kerja, Shopping Center, Medical Center, dan Sekolah di Karawang.

“Pembangunan infrastruktur jalan tol Jakarta Cikampek 2 di mana rencana salah satu exit gate berada di Karawang, jalur kereta api cepat Jakarta Bandung dengan stasiun pemberhentian di Karawang, juga merupakan faktor penunjang lainnya atas proyek ini,” tambah Anna.

Sumber : http://properti.bisnis.com/read/20181104/49/856381/tower-b-grand-sentraland-karawang-diresmikan