Pesawaran – Perum Perumnas Cabang Bandar Lampung menyambut hari jadi ke 44 tahun yang jatuh pada 18 Juli 2018 mendatang akan mengadakan serangkaian kegiatan seperti Gathering Agen, Pasar Sembako Murah, Lomba Fotografi, Lomba Mewarnai Anak, hingga Launching Cluster dan Ebony dengan desain terbaru. Jumat, 25/5/2018.

Project Manager Perum Perumnas Cabang Bandar Lampung, Antaria Dwi Nugroho, dalam sambutannya pada acara buka bersama yang dihelat di Kantor Pemasaran Pesawaran Residence mengatakan, pihaknya telah mengagendakan berbagai kegiatan dalam menyambut hari ulang tahun Perum Perumnas ke-44.

Rangkaian kegiatan tersebut menurutnya akan dimulai sejak bulan ramadan ini hingga ditutup pada acara puncak yang ditandai dengan launching cluster dan ebony di lokasi strategis dengan desain terbaru.

Dalam agenda yang digelar secara marathon itu rencananya juga akan diadakan gathering agen sebanyak dua kali yang bertujuan memperkuat soliditas dan menyatukan visi Perum Perumnas Cabang Bandar Lampung kedepan.

Antaria menambahkan Perum Perumnas Cabang Bandar Lampung juga akan mengadakan lomba fotografi dan lomba mewarnai anak serta pasar sembako murah sebagai wujud kepedulian sosial perusahaan berplat merah ini pada kebutuhan dasar serta minat dan bakat masyarakat.

“Kita juga akan adakan lomba fotografi untuk mengasah minat dan bakat masyarakat, nantinya juga akan ada pasar murah yang didalamnya menjual sembako dengan harga terjangkau,” ujarnya.
Sebelumnya diberitakan bahwa Perum Perumnas Cabang Bandar Lampung bekerjasama dengan jejamo.com selama bulan Ramadan ini telah menjalankan program Perum Perumnas Berbagi yang merupakan kegiatan sosial mendistribusikan donasi bagi kaum dhuafa yang layak mendapatkan santunan.(*)

Laporan Esha Enanda, Wartawan Jejamo.com