Kendari –A�Perum Perumnas Cabang Sulawesi Tenggara (Sultra), yang telah memiliki lokasi siap bagun siap berkompetisi dengan pengembang perumahan dalam memasarkan proyek rumah murah bersubsidi.

Manajer Proyek Perum Perumnas Cabang Sultra, Umar Wonggo, mengatakan, setiap perusahaan memiliki kiat memasarkan produk dengan menjunjung tinggi profesionalitas dan etika bisnis.

“Perum Perumnas termotivasi meningkatkan etos kerja dengan adanya kompetitor dari kalangan swasta. Perumnas sama dengan pengembang lainnya memiliki cara masing-masing dalam mendekati konsumen,” ujar Umar di Kendari, Rabu (14/3).

Umar mengatakan, Perumnas sebagai perusahaan milik negara yang bergerak di sektor pengembang perumahan, menjamin status rumah yang dipasarkan bebas dari sengketa atau gugatan, dan memiliki kisaran harga termurah.

“Selain itu, fasilitas pendukung dalam perumahan, seperti air bersih, jalanan teraspal, penerangan listrik, serta sarana berupa taman bermain, sekolah, puskesmas, dan fasilitas olahraga juga tersedia,” jelasnya.

Menurutnya, salah satu strategi Perumnas dalam mengembangkan perumahan adalah menjajaki kerja sama pengadaan lokasi tanah, sekaligus memasarkan untuk kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Tahun 2018, Perumnas merencanakan pembangunan rumah sederhana bersubsidi sebanyak 500 unit di Kabupaten Konawe Selatan,” kata Umar.

Sumber :A�https://goo.gl/Z7Y1oH