Bisnis.com, JAKARTA – Perumnas kembali serah terima kunci pada salah satu proyek unggulannya di kawasan Karawang, sebagai bentuk mendukung program sejuta rumah dan pemenuhan perumahan bagi pekerja di kawasan tersebut.

Direktur Pemasaran Perum Perumnas Anna Kunti mengatakan unit yang diserahterimakan yaitu tower pertama, Tower A di Grand Sentraland Karawang.

“Tahap pertama penyerahan kunci Tower A Grand Sentraland Karawang akan dilakukan sebanyak 200an unit. Tahap selanjutnya akan dilakukan beberapa waktu ke depan,” papar Anna, dikutip melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis pada Minggu (4/11/2018).

Proyek tersebut mulai dibangun sejak 2016 dan serah terima kunci akan dilakukan dalam beberapa tahap, dimana serah terima kunci kali ini merupakan puncak dari tahap pertama.

Anna mengatakan untuk tower A, sudah terpesan sekitar 70% dari total unit yang ditawarkan. Grand Sentraland Karawang menawarkan beberapa tipe, yaitu tipe studio (luas semi gross 21.8 m2), tipe 1 BR (luas semi gross 32.7 m2), tipe 2 BR (luas semi gross 43.6 m2)

Selain itu, masih ada beberapa unit komersial dan store yang masih dipasarkan untuk Tower A. “Kami memberikan beragam tawaran menarik diantaranya diskon sampai dengan Rp 50 juta, free service charge dan cash back guarantee di proyek ini,” tambah Anna.

Bersamaan dengan serah terima ini, Perumnas juga meneken kerja sama dengan PDAM Tirta Tarum Karawang sebagai penyuplai air ke seluruh tower Grand Sentraland Karawang.

Adapun sumber air seluruh area Karawang salah satunya difasilitasi oleh PT Jatiluhur yang merupakan anak usaha Perum Jasa Tirta 2. Suplai air direncanakan akan mulai dapat dialirkan pada 5 November 2018 dengan debit 5 liter/detik.

Sumber : http://properti.bisnis.com/read/20181104/48/856378/perumnas-lakukan-serah-terima-ratusan-unit-hunian