Jakarta, 11 November 2016dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap konsumen, Perumnas hari ini meluncurkan sistem layanan online dengan nama Sistem Informasi Jaringan Media Layanan Pelanggan Perumnas ”JEMPOL”. Layanan online ini akan memberikan informasi bagi konsumen Perumnas mengenai berbagai kebutuhan kepemilikan rumah, mulai dari informasi harga hingga status progress kepemilikan rumah.

Di era yang serba online dan praktis ini, dibutuhkannya koneksi langsung dan cepat dengan para konsumen guna untuk menjawab segala kebutuhan mereka dalam membeli rumah. Itu merupakan ide dasar dalam gagasan sistem JEMPOL ini. Muhammad Nawir selaku Direktur Pemasaran Perumnas menegaskan bahwa dengan layanan SiJEMPOL ini  konsumen akan mendapatkan kemudahan Informasi sampai dimana proses pembangunan rumah mereka, kapan mereka harus membayar DP rumah dan kapan mereka dapat melakukan proses KPR. Banyak keuntungan yang akan didapat oleh konsumen dengan layanan ini dikarenakan konsumen dapat memantau proses kepemilikan rumah tanpa harus menelepon ataupun mengunjugi kantor pemasaran Perumnas.

Dengan adanya kemudahan sistem online ini Perumnas mengharapkan adanya sistem pemantauan yang jelas dan mudah dalam proses pembelian rumah sehingga konsumen tidak dirugikan dan dapat dengan cepat untuk mengakses informasi.

SiJEMPOL akan melayani konsumen yang akan membeli rumah Perumnas terhitung waktu ketika acara peluncuran ini. Konsumen rumah Perumnas nantinya akan mendapat password yang dapat digunakan untuk mengakses  JEMPOL.  Kedepannya seluruh konsumen Perumnas akan dapat melakukan komunikasi intensif mengenai proses pembelian rumah yang akan dilayani langsung secara online oleh customer care kami di setiap kantor pemasaran Perumnas sesuai lokasi proyek, tambah Muhammad Nawir.

Perumnas saat ini tengah mempersiapkan 23 proyek strategis seluruh Indonesia diantaranya ada di Medan, Palembang, Cengkareng, Bekasi, Pulogebang Jakarta Timur, Karawang, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Hadirnya layanan  JEMPOL ini merupakan bukti komitmen Perumnas selaku pengembang perumahan yang memiliki tanggung jawab dari proses prajual hingga purna jual  dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat untuk menjamin keamanan dan kenyamanan konsumen. Diharapkan dengan lahirnya JEMPOL ini dapat menjawab kebutuhan konsumen serta meningkatkan peran Perumnas sebagai pengembang yang mengemban Visi sebagai pengembang terpercaya di Indonesia.