PRESS RELEASE – (Untuk disiarkan segera)

Karawang (4/11) – Dalam perwujudan program sejuta rumah dan pemenuhan perumahan bagi pekerja kawasan industri yang terdapat di Karawang, Perumnas kembali menyelenggarakan acara serah terima kunci pada salah satu proyek unggulannya yang berada di Karawang. Unit yang diserahterimakan merupakan hunian yang berada di tower pertama yaitu Tower A di Grand Sentraland Karawang. Momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para konsumen ini merupakan komitmen Perumnas dalam mewujudkan ketepatan waktu pembangunan proyek.

Acara serah terima kunci ini dihadiri oleh Direktur Pemasaran Perum Perumnas, Anna Kunti dan Bupati Karawang, Celicca Nurrachadiana.

Proyek ini mulai dibangun sejak 2016, dan serah terima kunci dilakukan dalam beberapa tahap, dimana hari ini (4/11) adalah puncak tahapan pertama.

“Untuk tahap pertama penyerahan kunci Tower A Grand Sentraland Karawang akan dilakukan sebanyak 200an unit. Tahap selanjutnya akan dilakukan beberapa waktu ke depan,” terang Anna Kunti Pratiwi saat prosesi serah terima kunci Grand Sentraland Karawang.

Kami memberikan beragam tawaran menarik diantaranya diskon sampai dengan Rp 50 juta, free service charge dan cash back guarantee di proyek ini.

Bersamaan dengan serah terima ini, Perumnas juga meneken kerja sama dengan PDAM Tirta Tarum Karawang sebagai penyuplai air ke seluruh tower Grand Sentraland Karawang. Adapun sumber air seluruh area Karawang salah satunya difasilitasi oleh PT Jatiluhur yang merupakan anak usaha Perum Jasa Tirta 2. Teken kerja sama ini dilakukan oleh Direktur Utama Perum Jasa Tirta 2, Djoko Saputro dan Direktur Utama PT Jatiluhur, Andrijanto kepada Perumnas sebagai pengembang hunian. Rencananya suplai air mulai dapat dialirkan pada 5 November 2018 dengan debit 5 liter/detik.

Untuk tower A sudah terpesan sekitar 70% dari total unit yang ditawarkan, lanjut Anna. Grand Sentraland Karawang menawarkan tipe studio (luas semi gross 21.8 m2), tipe 1 BR (luas semi gross 32.7 m2), tipe 2 BR (luas semi gross 43.6 m2), serta unit komersial dan store yang masih dipasarkan beberapa unit untuk Tower A.

Di saat yang bersamaan, selain melaksanakan serah terima kunci Tower A, Perumnas juga meresmikan tower B yang sudah siap huni. Sebanyak 831 unit hunian dan 24 unit kios, dengan harga mulai dari Rp 200 jutaan.

“Khusus untuk tower B, selain konsep pembelian satuan unit, kami juga menawarkan konsep pembelian kolektif melalui korporasi, hal ini merupakan wujud komitmen kami di awal pembangunan proyek ini adalah untuk menyediakan perumahan bagi pekerja di kawasan industri Karawang ini”, tutur Anna.

Apartemen yang berkonsep superblock ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, jogging track, taman tematik, fitness center, play ground dan sistem pengelolaan modern serta profesional, menjadikan Grand Sentraland Karawang sebagai jantung hunian di Karawang Barat.

Kelebihan lain yang dimiliki proyek ini yaitu lokasi strategis dengan perkembangan yang cukup pesat di Karawang Barat dengan pembangunan infrastruktur transpotasi yang akan bermuara di area ini. Akses terdekat untuk menuju proyek ini adalah melalui exit Karawang Barat (Tol Jakarta-Cikampek). Tidak hanya itu, proyek ini juga dibangun dekat Kawasan Industri KIIC dan fasilitas modern yang berkualitas, sehingga memudahkan penghuni untuk mengakses tempat kerja, Shopping Center, Medical Center, dan Sekolah Terbaik di Karawang.

Pembangunan infrastruktur jalan tol Jakarta Cikampek 2 di mana rencana salah satu exit gate berada di Karawang; Jalur kereta api cepat Jakarta Bandung dengan stasiun pemberhentian di Karawang, juga merupakan faktor penunjang lainnya atas proyek ini.

Dalam rangka memeriahkan acara serah terima kunci, Perumnas juga turut mengundang komunitas otomotif Karawang. Tidak hanya itu, terdapat kompetisi dan hadiah-hadiah menarik lainnya sebagai hiburan acara ini.

Perumnas sebagai satu-satunya BUMN yang bergerak di bidang properti selalu menjaga  komitmennya untuk ketepatan waktu dalam proses pembangunan dan serah terima kepada konsumen; dan kami juga memastikan semua proses perizinan terpenuhi pada proyek kami, tutup Anna Kunti.

Sumber: Div. Komunikasi Korporasi

 

Serah Terima Unit Grand Sentraland Karawang Tower A

Serah Terima Unit Grand Sentraland Karawang Tower A

Tentang Perumnas

Perumnas merupakan salah satu BUMN yang mempunyai tugas pokok menyediakan perumahan dan pemukiman bagi masyarakat menengah ke bawah. Beberapa kawasan pemukiman skala besar telah dibangun melingkupi area Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi yang kini telah berkembang, menjadi kota baru dan berfungsi sebangai kota penyangga ibukota Jakarta. Dengan memiliki cakupan area operasional dari sabang sampai marauke, Perumnas terbagi menjadi 8 regional strategis. Perumnas telah membangun di lebih dari 187 kota dan 400 lokasi di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perumnas, silakan kunjungi: http://www.perumnas.co.id